libur

Yipiiii libur, tapi tetep aja aku bangun pagi, soalnya yanda mo ngajak belanja ke pasar 24 metro. Aku belum pernah ke sana. Biasanya kalo belanja ke pasar metro.

Mau bandingin harganya kata yanda.. ayoo berangkat..

Eeehh… Bunda malah nyiapin nasi uduk, makan dulu deh..

Wwaaaahh yanda ngepot, tapi sayang gada sambelnya.

Ini nasi uduk asli buatan bunda, enak tapi kalo aku bilang kurang asin dikit. Ya karena aku ga begitu suka kali, lebih enak nasi goreng… Kalo yanda bilang manteb teb teb…😉 . (mirip nasi uduk betawi langganan di cipayung).

*tapi ga sempet difoto, abis langsung diserbu sih hihihi… nanti kalo bikin lagi deh*

Akhirnya di makan setengah dulu biar ke pasarnya ga kesiangan, berangkaattt..

Padahal aku males, soalnya pengen nonton hafalan sholat delisha di sctv. Udah pernah sih nonton di bioskop, tapi pengen nonton lagi seru…

Waaah pasar 24 metro ternyata bersih, tapi ikannya sedikit, kalo sayurnya seger dan lebih murah kata yanda dan bunda.

Sampai rumah langsung nonton deh, baru mulai ternyata… hihi seru banget, yanda langsung nyambung lagi deh makan nasi uduknya, di tambah sambel sekarang makannya. Waaahhh yanda sampe seru makannya langsung abis apa lagi tadi beli peyek juga. Kalo aku pake nasi sayur, untung bunda siap sayur karena tau kalo nasi uduk pasti dikit makannya tapi kalo nasi goreng atau nasi sayur, aku lahap sekali😉

Oya, mau resep nasi uduk asli buatan bunda? Ini di klik aja di sini Nasi uduk gurih. Gampang dan ga pake ribet hihihi… yang ini resep nasi goreng.

https://diarynadha.wordpress.com/2013/01/24/nasi-uduk/

Tinggalkan Balasan

