Combro Gurih

RESEP COMBRO GURIH

Biasa kalo libur gini Nada bersepeda.. Terus mampir deh di tukang sayur (kebiasaan bunda nih, belanja dulu) hihii..

Nada pesen menu sama bunda, eh Nada liat bunda beli singkong “bikin combro buat yanda”… Nada ga suka combro tapi yanda sukaaa banget, ngepot, katanya enak gurih..

Gini resep combro gurih buatan bunda khusus buat yanda:

Bawang putih, bawang merah, cabe, garem di ulek.

Singkong di blender soalnya bunda ga punya parutan hee.. blendernya tapi ga pake air, campur kelapa parut (bunda beli kelapa yang udah diparut) terus tambahin bumbu ulek setengahnya. Aduk rata.

Isinya oncom di ancurin campur bumbu diatas tumis deh.

Singkong yang udah diblenser dibunder gepeng isi oncom, goreng deh.. jadi deh combro yang dijamin lezat, gurih, dan garing..

combro

Gampang kan.. silakan di coba😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s